Pokja PWKC Kunjungi Dewan Sinergikan Tugas dan Pokok Kerja Dewan Dimasa Pandemi Covid – 19

CIMAHI, INFODESAKU – Kantor Dewan perwakilan Rakyat Daerah Kota Cimahi (DPRD) yang diketuai oleh Ahmad Zulkarnaen, duduk bersama Ketua Komisi 1 serta Sekretariat, dan Kabagum Dewan Dprd Kota Cimahi guna membahas kinerja dan kemitraan Kelompok kerja Wartawan yang tergabung di POKJA PWKC.

Saat membuka Audien bersama Pokja, Ketua Dewan DPRD Ahmad Zulkarnaen, mengungkapkan Syukur dan terima kasih kepada Kelompok Kerja Wartawan PWKC yang datang guna beraudiens keberadaannya sebagai upaya membangun keterbukaan Informasi pemberitaan kepada Masyarakat Cimahi.

“Kedatangan PWKC jelas membantu informasinya yang akan disampaikan dan disebar luaskan kepada Publik, khususnya masyarakat Kota Cimahi” Ujarnya.

Hendra Syaputra, yang duduk diKomisi 1 mengapresiasi Kedatangan para awak media yang tergabung di PWKC, diharapkan untuk berperan dalam membantu para Anggota Dewan dalam mensosialisasi serta tugas tugas yang dikerjakan selama ini.

“Kami ingin mensinergikan Kelompok Jurnalis yang tergabung di beberapa kelompok Kerja Wartawan Kota Cimahi, karena ini adalah upaya komisi 1, yang memiliki tugas guna mewadahi informasi publik di Dewan” ungkapnya.

kami ingin menempatkan para pencari berita, bersama kelompok yang lain, dengan syarat memiliki Legalitas serta Atitude seorang wartawan. tambahnya, Jumat 09/10/20

Ditempat yang sama, Sekretariat Dewan yang diwakili oleh Figo mengatakan pihaknya akan melakukan Mekanisme kemintraan bersama PWKC, dan silakan untuk berkoordinasi selebihnya bersama kelompok kerja lain yang ada di Dewan.

Efrikar selaku ketua PWKC, mejelaskan, jika keberadaan kami sudah melingkupi wilayah kerja kota cimahi, dengan penugasan berada dikantor Pemerintahan, DPRD, Kejaksaan, kepolisian, Dandim, serta instansi yang ada di Kota Cimahi,

” Alhamdulilah syarat dan ketentuan sebagai Organisasi Kewartawanan (Pokja) sudah kami tempuh sesuai Undang-Undang, dan Alhamdulialh PWKC sudah memiliki badan hukum” Ulas Efrikar.

Ditambahkan Temi selaku Sekretariat PWCK, Jika Pwkc Sampai saat ini solid dan akan tetap solid bersama rekan rekan seprofesi dalam peliputan berbagai kegiatan dikota Cimahi.

laporan : Agus Ibrah

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa