Cara Unik Pemilihan ketua RT O3 kampung Tegal Waru di Laksanakan Secara Door to Door

BOGOR, INFODESAKU – Meski sedang keadaan masa pandemi covid-19 pesta demokrasi pemilihan Ketua RT 03 di Desa Tegal Waru, Kecamatan Ciampea tetap dilaksanakan meski dengan cara yang berbeda, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (18/10).

Tampak hadir Kordinator Wilayah Ormas BBR zona IV, Serka Arif Yuniarto selaku Babinsa, Danton Linmas, serta tokoh masyarakat.

Andri Gunawan S.pd menyampaikan kepada media Ada dua calon Ketua RT dari pemilihan tersebut. Diantaranya yang pertama Solihin Kemudian yang kedua Adi Sumardi Total 520 jumlah.

“Ada dua calon ketua RT dengan jumlah total suara hak pilih sebanyak 520, teknis pemilihan ketua RT tersebut digelar secara dor to dor mendatangi rumah warga satu persatu.Itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Sementara Serka Arif yunianto selaku Babinsa Desa Tegal Waru  koramil 2114/Ciampea dirinya menambahkan, Alhamdulilah dengan adanya pemilihan ketua RT 03 ini menjadikan Contoh yang lebih baik dari yang baik didesa Tegalwaru.

“Kepada yang terpilih semoga mampu menjalankan sesuai misi dan Visinya dimasa kampanye dan kepada yang tidak terpilih agar bersama menjalankan apa yang diprogamkan oleh ketua RT terpilih guna membantu kepentingan masyarakat.” pungkasnya.

 

 

Laporan : Gondrong

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya