Kades Cikal, “Pembangunan Pasar Jangan Dipolitisir”

GARUT, INFODESAKU– Desa Cibiuk Kaler (Cikal) Kecamatan Cibiuk merupakan salah satu desa dari tiga desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) 2021, suhu politik pun mulai memanas dan beredar isu bahwa rencana pembangunan pasar sarat dengan kepentingan politik petahanan. Hal itu dibantah oleh sang Kepala desa Enggis Erawan didepan peserta sosialisasi pembangunan Pasar Cibiuk. Senin, 19/ 10

Dalam sambutannya Enggis Erawan selaku petahanan menegaskan bahwa pembangunan pasar murni untuk kesejahtraan warga masyarakat agar terwujudnya desa yang mandiri secara ekonomi dan dibidang lainnya.

” Pembangunan pasar ini murni untuk kesejahtraan warga Desa Cibiuk Kaler, jangan dipolitisir”, tegasnya.

Enggis juga membantah terhadap orang yang menyebutkan dan menuding bahwa uang muka (DP) dari penjualan kios akan digunakan untuk biyaya kampanye dirinya.

” Semua tudingan itu tidak benar dan bohong, isu itu sebuah cara kotor orang-orang yang berpemikiran sempit”, seru sang Kades.

Enggis berharap untuk membangun dan memajukan desa agar semua elemen masyarakat bersatu dan saling mendukung, jangan saling curiga dan berprasangka buruk, jangan menuduh dan menyebarkan berita bohong yang membuat suasana memanas.

” Mari kita rapatkan barisan dan bersama-sama untuk mensukseskan pembangunan pasar ini agar maafaatnya bisa segera dirasakan oleh masyarakat”, pungkasnya.

Pasar tersebut akan dibangun ditanah carik desa seluas 2,5 hektar, dimana satu hektar untuk bangunan 300 kios dan sisanya untuk ruang public.

Laporan : Bhegin

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

1 comentar

Amel 20/10/2020 - 14:29

Mantappp

Add Comment