Pemdes Galuga Peringati Maulid Nabi Muhamad SWT Di Ponpes Salafi Nurul Iman

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah desa Galuga Kecamatan Cibungbulang peringatan Maulid Nabi Muhamad SWT di Pompes Salafi Nurul Iman, Kampung Sinar Harapan RT 01, RW 06 yang dihadir para Tokoh masyarakat, BPD dan Karang Taruna. Senin, 16/ 11

Kepala desa, Endang Sujana dalam sambutannya menyampaikan dimomen Maulid Nabi Muhamad SWT harus bisa memahami arti lahirnya nabi Muhamad SWT. Maulid bukanlah ulang tahun Nabi, melainkan bukti kecintaan dan ketaatan kita terhadap Nabi dan ajarannyq dengan harapan diaku sebagai umatnya dan mendapatkan syafaatnya dihari perhitungan.

“Meperingati Maulid Nabi dimasa pademi Covid-19 ini, semua harus tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan pake sabun dan jaga jarak demi memutus mata rantai virus Covid-19 dan mari kita bersama sama berdoa kepada Allah swt agar virus Covid19 cepat angkat kaki dari NKRI”, tuturnya.

Endang menambahkan Pondok Pesantren Salafia Nurul Iman selalu diperhatikan oleh pemerintah karena tempat mencetak kader generasi muda yang berkarakter dan taqwa, sehingga menjadi manusia yang siap membangun dan memberikan kontribusi untuk kemajuan, khususnya Kabupaten Bogor.

“Karena ditangan orang yang alim dan berilmulah negara kita bisa maju seperti sekarang ini”, pungkasnya.

Laporan : Gondrong

Related posts

Pukesmas Girijaya Terus Berinovasi Tingkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat

Pemdes Cimandala Sosialisasikan Program Samisade

Babinsa Cimandala Lakukan Komsos Secara Rutin