TP PKK Kecamatan Kadugede Sambangi Desa Nangka

KUNINGAN, INFODESAKU – TP PKK Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Gelar Bina Wilayah di Desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan pada Selasa ( 24/11/2020) bertempat di Balai Desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Kegiatan dihadiri Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Kadugede, Teti Herawati Spd, Kades Nangka Sukmana S.T, Ketua TP PKK Desa Nangka Herlina beserta para kadernya.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kecamatan Kadugede, Teti Herawati, Spd, menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk melihat dan mengevaluasi sejauh mana 10 Program PKK dapat dilaksanakan di desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

“ Kegiatan ini mengevaluasi kinerja PKK, termasuk data pengelolaan tertib administrasinya dan bagaimana dampak manfaat kegiatan PKK tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Selain itu Ketua TP PKK Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Teti Herawati Spd menambahkan Bina Wilayah di Desa Nangka ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan 10 Program PKK, mencanangkan gerakan Ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19 ini dengan cara penanaman Polybag di sekitar pekarangan rumah warga dan melihat produk makanan hasil olahan yang dihasilkan oleh kader PKK Desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Teti Herawati Spd berharap kegiatan bina wilayah dapat memjadikan masyarakat desa Nangka bisa lebih maju dibidang perekonomian, pendidikan, kesehatan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Ketua TP. PKK Desa Nangka mengucapkan rasa terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini sehingga bisa berjalan aman dan lancar.

“Terimaksih juga kepada seluruh Kader TP PKK desa Nangka yang sudah begitu antusias mengikuti kegiatan ini, semoga dapat memotivasi kader PKK dalam melaksanakan tugas,” pungkasnya.

Laporan: BUDI KNG

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan