Di tengah Pandemi Covid-19, Klinik Altha Medika II Tetap Ramai Di Kunjungi

SUKABUMI, INFODESAKU – Klinik Altha Medika II, yang berada di kp Sundawenang RT 29/12, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat. Terus berupaya dalam peningkatan Mutu Pelayanan kepada masyarakat di tengah situasi pandemi COVID-19.

Pandemi Covid-19, telah mengubah pola hidup manusia, bahkan dari sisi kesehatan, Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) sangatlah penting dalam upaya memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.

Sebagai salah satu Fasilitas Kesehatan (Faskes) Swasta yang ada di wilayah Sukabumi, Klinik Altha Medika selalu ramai di kunjungi oleh masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, Klinik Altha Medika selalu memberikan pelayanan prima, kami selaku warga yang ada di sekitar lokasi Klinik sangat terbantu dan puas dalam hal layanan kesehatan disini.” tutur Wati (30) salah satu pasien yang berkunjung ke Klinik. Rabu (02/12/2020).

Sementara itu, dari pihak menagemen Klinik Altha Medika Riska Mengatakan, Klinik Altha Medika akan terus berupaya guna mempertahankan dan meningkatkan Mutu Pelayanan kepada Masyarakat, walaupun saat ini, ada penggurangi waktu operasional klinik di masa Covid-19.

“Saya ucapakan terima kasih, atas kepercayaan masyarakat kepada Klinik kami, walaupun di tengah situasi pandemi COVID-19, kami akan selalu melayani anda dengan setulus hati.” Pungkasnya.

Laporan : Rt

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya