TP PKK Kecamatan Kadugede Sambangi Desa Cipondok

KUNINGAN, INFODESAKU – TP PKK Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan Gelar Bina Wilayah di Desa Cipondok Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan pada Rabu ( 02/12/2020) bertempat di Balai Desa Cipondok Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Kegiatan dihadiri Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Kadugede, Ita Bagja, Kades Cipondok Tatang Munandar, Ketua TP PKK Desa Cipondok Irna Kurniawati beserta para kadernya.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kecamatan Kadugede, Ita Bagja menyampaikan, tujuan kegiatan ini untuk melihat dan mengevaluasi sejauh mana 10 Program PKK dapat dilaksanakan di desa Cipondok Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

“ Kegiatan ini mengevaluasi kinerja PKK, termasuk data pengelolaan tertib administrasinya dan bagaimana dampak manfaat kegiatan PKK tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan,” Bina Wilayah di desa Cipondok ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan 10 Program PKK, mencanangkan gerakan Ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19 ini dengan cara penanaman Polybag di sekitar pekarangan rumah warga dan melihat produk makanan hasil olahan yang dihasilkan oleh kader PKK Desa Cipondok Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan,” ungkapnya.

Ita Bagja berharap kegiatan bina wilayah dapat menjadikan masyarakat Desa Cipondok bisa lebih maju dibidang perekonomian, pendidikan, kesehatan dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Ketua TP. PKK Desa Cipondok mengucapkan rasa terimakasih pada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini sehingga bisa berjalan aman dan lancar.

“Terimaksih juga kepada seluruh Kader TP PKK desa Cipondok yang sudah begitu antusias mengikuti kegiatan ini, semoga dapat memotivasi kader PKK dalam melaksanakan tugas.” pungkasnya.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Pemerintah Desa Margabakti Adakan Sosialisasi Rembuk Stunting

Pemerintah Kecamatan Parungkuda Adakan Rapat Persiapan Perencanaan PHBN

Monev 10 Program PKK di Desa Cilebut Barat, Begini Kata Ketua TP-PKK Kabupaten