Uptd Pasar Cibadak SeteriIsasi Cegah Covid 19, Jelang Tahun Baru Dan Pilkada Harga Sembako Setabil

SUKABUMI, INFODESAKU – Memasuki hari kerja setelah melewati hari libur, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pasar Semi Modern Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Lakukan Sterilisasi di area Kantor UPTD guna mengantisipasi Penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19). Senen(7/12/2020).

Kepala UPTD Pasar Semi Modern Cibadak, Darwis Mengatakan, Sebelum kegiatan sterilisasi antisipasi Penyebaran Covid-19, Puluhan Petugas UPTD Melakukan Apel pagi dalam melakukan persiapan dalam menjalankan tugas selaku Pengawas di Pasar Semi Modern Cibadak.

“Alhamdulillah, semua petugas yang berada di UPTD Pasar Semi Modern Cibadak, semuanya dalam keadaan Sehat wala’fiat, selain itu kita juga tak henti – hentinya terus menghimbaukan kepada para pedagang agar selalu mengutamakan Kesehatan dan selalu mematuhi Protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak bila bertransaksi dengan para pembeli.” Tuturnya.

Sementara, itu untuk harga kebutuhan sembilan bahan pokok dan sayur mayur yang tersedia di pasar semi modern menjelang tahun baru terpantau stabil. Hanya ada beberapa komoditi yang naik karena faktor cuaca seperti cabe merah keriting, cabe rawit merah naik Rp 50.000.00., sebelumnya berkisar di angka Rp 40.000.00.,/Kg sedangkan cabe rawit hijau berada di harga Rp 23.000.00.,/Kg. Sementara untuk harga Telur naik Rp 2.000.00.,/Kg pada harga sebelumnya Rp 25.000.00.,/Kg.

“Kita berharap jelang tahun baru semua harga kebutuhan pokok dan sayur mayur stabil, apalagi menjelang Pilkada Kabupaten Sukabumi yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, mudah-mudahan semua Kondusif dan kembali Normal seperti sebelum adanya Pandemi Covid-19.” Pungkasnya.

Laporan : Rt

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya