Atlet BMX Sejawa Barat Unjuk Kemampuan Dikabupaten Bogor FORPROV JABAR Tahun 2020

BOGOR, INFODESAKU – Federasi Olahraga Rekreasi-Masyarakat Indonesia (FORMI) Jawa Barat Menyelenggarakan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat (FORPROV) Jabar Tahun 2020 menggelar atraksi Bicyle Motorcross (BMX) yang diikuti 15 Kabupaten dan Kota, Pada Ajang tersebut Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah diperhelatan lomba olahraga tradisional atraksi Sepeda BMX. Kegiatan digelar diwilayah Bogor Selatan di Hotel Grand Pesona Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Minggu, (06/12).

Hujan mengguyur wilayah Kabupaten Bogor, sehingga ajang tersebut terkendala dengan kondisi cuaca, sehingga para atlet dapat menunjukan kemampuannya saat hujan reda pukul 14 : 00 WIB. Mengutamakan keselamatan Atlet, Panitia berusaha melakukan pengeringan arena aksi pesepeda BMX. Selain itu panitia mengimbau kepada peserta dan penonton untuk patuh pada protokol ksehatan covid-19.

ketua Umum Formi Kabupaten Bogor, Usep Supratman, SH., MH dirinya mengatakan FORPROV untuk kegiatan BMX, kami sangat mengapresiasi semangatnya para pemuda walaupun cuaca yang tidak mendukung tapi tetap semangat walaupun pasti ada kendala sehinga mereka tidak maksimal untuk memperlihatkan prestasi yang sebenarnya, akan tetapi kami tetap acungkan jempol atas prestasi mereka.

“Dengan belum maksimalnya diperlihatkan prestasi yang dapat diperlihatkan kepada kita semua. Bagi pengurus Olah Raga, ini menjadi tantangan untuk mengadakan event lanjutan di tahun 2021,” ujarnya.

Lanjut Kata Ketua Umum Formi Kabupaten Bogor, pihakmya menuturkan selaku Ketua Umum Formi Kabupaten dan selaku Ketua Penyelenggara FORPROP JABAR tahun 2020. Mengucapkan terimakkasih kepada seluruh atlet BMX dan Panitia serta rekan-rekan media yang telah meliput jalannya perlombaan. Kurang lebihnya mohon maaf.

“Terimakasih atas kerjasama dan bersama-sama telah mensukseskan kegiatan FORPROV JABAR tahun 2020.” pungkasnya.

Laporan : Fauzi

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan