Pembina Altha Medika Bantu Wujudkan Impian Bocah SD,Salah Satu Wujud Kepedulian

SUKABUMI, INFODESAKU – Yayasan Klinik Altha Medika bantu Pasok Kebutuhan Matrial Untuk membantu percepatan Proses Pembagunan Rumah Milik Keluarga Iskandar (07) Bocah SD yang bermimpi memiliki rumah Idaman yang berada di kp Palasari RT 02/03, Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi. Sabtu (19/12/2020).

Pembagunan Rumah Keluarga Iskandar saat ini, sudah memasuki hari Ketujuh, Pekerjaan Pembagunanpun sudah mencapai 50% yang di kerjakan secara Swadaya gotong-royong bersama warga sekitar.

“Alhamdulillah, ada sedikit rejeki yang kami sisihkan untuk membantu percepatan pembangunan rumah tersebut.” Ungkap Kompol Suhardiman selaku Pembina Yayasan Altha Medika.” Sabtu(19/12/2020).

Masih kata Suhardiman, Mudah-mudahan Pembagunan rumah yang di tempati oleh dua kepala keluarga tersebut dapat segera terwujud. Selain itu,katanya, Kita juga akan membantu keluarga tersebut, kalau ada pihak keluarga yang sakit dan membutuhkan pertolongan medis

“Kami dari pihak yayasan Altha Medika akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, ini sebagai bentuk Kepedulian kami kepada sesama.” Pungkasnya.

Laporan : Rudi T

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring