Kunjungi Desa Ciangsana, Kang Anton Anggota DPR RI Serahkan Satu Unit Ambulance

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Ciangsana menerima Kunjungan istimewa Bapak H. Anton Sukartono Suratto M.Si. dari komisi VI DPR RI Fraksi Partai Demokrat. Dalam kesempatan tersebut Anggota DPR RI yang biasa disapa Kang Anton ini, menyerahkan satu Unit Mobil Ambulance kepada pemerintah Desa Ciangsana melalui dana CSR dari Bank BTN Kantor Cabang Kabupaten Bogor. Senin (21/12).

Penyerahan kunci mobil ambulance untuk Desa Ciangsana sendiri, secara simbolis di serahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank BTN Kantor Cabang Kabupaten Bogor Bpk. Slamet Purwadi, dan diterima oleh ketua Karang Taruna Marga Bakti Desa Ciangsana Andi Kinang SH. Serta di saksikan oleh para Staff, Kaur, Kasi dan Pegawai Desa Ciangsana juga pengurus karangtaruna Desa Ciangsana.

Dalam kesempatan tersebut anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi Partai Demokrat yang akrab di sapa Kang Anton, Mengucapkan terima kasih kepada Pihak Bank BTN Kantor Cabang Kabupaten Bogor, karena sudah bekerjasama membantu dan menyalurkan dana CSR nya kepada Desa Ciangsana.

“Selama saya menjabat akan selalu berusaha untuk memberikan kinerja terbaik dimanapun ditugaskan demi kesejahteraan warga. Dan kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada mematuhi protocol kesehatan, mengingat Covid 19 belum dapat ditangani dan vaksinpun belum diketahui kapan datangnya,” ujarnya.

Secara singkat Kang Andi Kinang SH yang menerima simbolis penyerahana kunci mobil ambulance mengungkapkan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kang Anton karna sudah menindak lanjuti proposal pengajuan ambulance yg diajukan oleh Katar Margabakti Desa Ciangsana, sehingga bantuan ini didapatkan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Silvia Maharani atau Ibu Kades menerima 150 Dus Biskuit Ibu Hamil (MP Asi) serta 50 Dus makanan tambahan bagi balita dari KCP Bank BTN Kabupaten Bogor.

“Rencananya bantuan ini akan di salurkan dalam penimbangan balita yang rutin di lakukan agenda Mingguan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Ciangsana Bpk Udin Saputra SH. Menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam penyeluran dana CSR Bank BTN Kantor Cabang kabupaten Bogor dalam benuk 1 unit mobil ambulance.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kang Anton Sukartono Suratto sebagai Anggota DPR RI Komisi VI darai Partai Demokrat yang sudah membantu sehingga kebutuhan warga Desa Ciangsana akan ambulance ini bisa terwujud. Semoga bantuan 1 unit mobil ambulance ini dapat bermanfaat bagi warga Desa Ciangsana.” Pungkasnya.

 

Laporan : Red/MCM

Related posts

Publikasi Kegiatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Iwan Setiawan Akan Bangun Akses Jalan Kawasan Wisata Lebih Baik, Untuk Mendorong Babakan Madang Sebagai Wilayah Destinasi Wisata

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik