TKSK Bersama TP-PKK Desa Bojong Jengkol kunjungi Dua Lansia

BOGOR, INFODESAKU – (TKSK) Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Ciampea bersama TP-PKK Desa Bojong Jengkol mengunjungi dua orang Lansia yang dihadiri para kader (IPSM) Ikatan Pekerja sosial Masyarakat. Senin.(21/12)

Wiwi Widia Ningsih (TKSK) menyampaikan kepada media, diketahui dari hasil assesment Lansia Nenek kakek ini berstatus suami istri pihak keluarga diarahkan untuk untuk mengurusi KTP dan kartu keluarga memang kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kami terus berkordinasi dengan desa dan keluarganya dengan tujuan kedua Lansia ini mampu mendapatkan pelayanan yang lebih maksimal Kepada pemrintah desa terimakasih yang sudah memperhatikan masyarakatnya dan selalu ber kordinasi untuk melayani masyarakat diwilayahnya masing-masing,” ucapnya.

Ocih selaku ketua TP-PKK tingkat desa yang merupakan Istri kepala desa dirinya menuturkan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan pihaknya bekerja sama dengan para ibu kader IPSM dan menindak lanjut ke TKSK yang ada di tingkat kecamatan dengan tujuan untuk melayani masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan suatu bukti nyata sinergi antara TP-PKK dan IPSM dalam melayani masyarakat, terimakasih kepada TKSK yang sudah bekerja sama dengan desa guna melayani masyarakat dibidang sosial.” Pungkasnya.

 

Laporan : IES

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa