Ketua Tp Pkk Desa Girijaya Gerakan Gotong Royong Sambut Pergantian Tahun

SUKABUMI, INFODESAKU – Ade Killah Ketua Tim pengerak PKK Desa Girijaya, Kecamatan Nagrak,Kabupaten Sukabumi, Gerakan Goto-royong bersama warga melakukan bersih-bersih lingkungan untuk menyambut Tahun baru 2021. Jum’at (25/12/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TP PKK Girijaya terhadap kebersihan lingkungan di tengah warga masyarakat menuju Desa Girijaya yang bersih, nyaman dan Mandiri.

“Alhamdulillah, pada hari Jum’at ini, kita bersama-sama membersihkan jalan lingkungan di Kampung Kebon Hiji di RT 04/01, agar terlihat bersih dan nyaman. Apalagi menjelang pergantian tahun baru, momen ini harus kita arahkan kepada kegiatan-kegiantan yang bersifat Positif.” Ungkapnya.

Sementara itu, di lokasi lain, di kp Palasari RT 02/03, Desa Girijaya, terlihat Puluhan warga secara bergotong-royong sedang memperbaiki jalan lingkungan yang sudah rusak.

“Kita bersama warga melakukan kerja bhakti dalam rangka memperbaiki jalan lingkungan yang telah rusak, Alhamdulillah, semua warga antusias turun membantu sehingga pekerjaan penambalan jalan sepajang 500 meter selesai di kerjakan.” Ungkap Dani Ketua RT 02/03. Jum’at (25/12/2020).

“Dengan semangat Goto-royong mari kita sambut Pergantian tahun baru.” Pungkasnya.

Laporan : Rudi T

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya