Do’a Yatim Dan Kaum Dhuafa Pondasi Rumah Sakit Altha Medika.

SUKABUMI, INFODESAKU – Rumah Sakit Altha Medika, gelar thawasulan, do’a dan santunan bersama yatim, kaum dhuafa dan guru ngaji sebagai bentuk kepedulian serta sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, pada Jum’at, (22/01/2021).

Bertempat di aula gedung rumah sakit Altha Medika yang berada di wilayah Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Thawasulan dan do’a langsung di pimpin oleh Pemilik Klinik Altha Medika Suhardiman S.H.M.H., yang fasih membaca dan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Dalam kegiatan pemberian santunan pihak Altha Medika tetap dengan mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan melakukan physical distancing (3M).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian rumah sakit Altha Medika kepada yatim, kaum dhuafa dan guru ngaji yang berada di sekitar lingkungan rumah sakit Altha Medika,” kata Suhardiman, jum’at (22/01/2020).

Selanjutnya, kegiatan ini juga merupakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah mewujudkan dan melancarkan pembagunan rumah sakit Altha Medika hingga sampai saat ini sudah berdiri dengan megahnya berkat kekuatan do’a dari para yatim, dhuafa dan guru ngaji, tambahnya.

“Mudah-mudahan Allah SWT melancarkan semuanya, sehingga rumah sakit ini bisa bermanfaat bagi semua umat,”pungkasnya.

Laporan : Rudi T

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini