Kepala Desa Terpilih Klapanunggal Gagal Dilantik, Camat Lantik PJS

BOGOR, INFODESAKU – Pelantikan Kepala Desa Klapanunggal, Kecamtan Klapanunggal diundur karena pandemi dan pemberlakukan PPKM, untuk mengisi kekosongan jabatan Camat Drs. Ahmad Kosasih melantik Atma Yasa sebagai Penjabat semtara (PJS) kepala desa Klapanunggal samapi dilantikanya Kepala Desa terpilih. Jumaat, 22/ 1

Lebih lanjut Camat Drs. Ahmad Kosasih menjelaskan pelantikan PJS dilaksanakan untuk mengisi kekosongan kursi jabatan kepala desa dikarenakan pemenang Pilkades serentak belum bisa dilantik.

“Kepala desa terpilih belum bisa dilantik Bupati Ade Yasin, karena pemberlakun Program Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) sebagai antisipasi adanya kerumunan masa,” jelasnya.

Ahmad Kosasih pun mengucapakan terima kasih kepada Tini Prihartini atas pengorbanannya dan  pengabdian yang telah memimpin Desa Klapanunggal 2 priode (12 tahun).

“Semoga pengabdian, perjuangan dan kebaikan Ibu Tini diterima Allah, untuk penggantinya Kami berharap dapat melanjutkan program yang masi blum terselesaikan dan lebih meningkatkannya demi kemajuan warga Klapanunggal,” pungkasnya.

Di hari yang sama mantan Kepala desa Tini Prihartini mengucapkan selamat atas dilantiknya Atma Yasa sebagai PJS Kepala Desa Klapanunggal, dengan harapan bisa membawa berkah untuk semua dan dirinya siap membantu jika diperlukan demi kemajuan masyarakat walaupun sudah tidak menjabat lagi.

“Untuk Kepala desa terpikih, Saya berpesan setelah dilantik Bupati, jangan mengganti staf secara total karena akan menyulitkan Kepala desa sendiri,” tegasnya.

Atma Yasa selaku PJS berharap semua pihak bisa bekerjasama baik itu staf, Lembaga desa maupun masyarakat demi terciptanya desa yang aman, nyaman dan sejahtra.

“Kami mohon bimbingan dan petujuk dari Bu Tini Prihartini selaku mantan kepala desa yang memiliki banyak pengalaman dalam memimpin desa,” harapnya.

Laporan : Nendi.Sp

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini