Kartu BPNT disalurkan oleh Bank Mandiri

BOGOR, INFODESAKU – Bank Mandiri bagikan Kartu sembako BPNT di Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor membagikan kartu sembako Bank Mandiri, bantuan Pemerintah disalurkan kepada (90) keluarga penerima manfaat (KPM).

Dalam pembagian tersebut tampak turut hadir Kepala Desa, Babinsa, TKSK, perangkat desa, perwakilan dari Bank dan Lembaga desa.Rabu, ( 03/ 02 ).

Kesra. Hazmi Tahir menyampaikan, pembagian kartu BPNT terhadap KPM ini sebayak ( 90 ) dibagi beberapa RT dan R W yang ada datanya dari pusat. Masyarakat terlihat tertib melaksanakan protokol kesehatan pandemi Covid-19, warga yang antri diatur jaraknya tidak boleh berdeketan satu sama lain dan diwajibkan memakai masker.

” Program ini dari pemerintah pusat dan Pemerintah desa hanya menfasilitasi dari program Pemerintah Kabupaten dan pusat, semoga kartu sembako ini bisa membantu warga yang memang sangat membutuhkan bantuan tersebut,” ucapnya.

Sementara Wiwi selaku TKSK Kecamatan Ciampea mengungkapkan, pembagian kartu sembako untuk desa Cibanteng ini mendapatkan sebanyak 90 yang mendapatkan kuota KPM.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang sudah menfasilitasi pembagian kartu sembako yang berkerjasama dengan Bank Mandiri.” pungkasnya.

 

Laporan : IES

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA