Wisata ATV di Desa Pasirtanjung Jadi Tempat Refreshing Alternatif Dimasa Pandemi

BOGOR, INFODESAKU – Warga Desa Pasirtanjung, Kecamatan Tanjungsari mendapatkan keuntungan dari wisata ATV dan Arung jeram di Kampung Pasirtanjung yang dibuka pada bulan Januari kemarin dan sekarang sudah mulai didatangi para pengunjung dari daerah sekitar maupun dari luar kabupaten. Selasa, (03/02).

H. Deni Hermanto yang akrab dipanggil Haji Denok menuturkan wisata ATV sangatlah strategis mengingat lokasinya dipinggir jalan alternatif sebelah Mako Polsek Tanjungsari, sehingga mudah dijangkau dari berbagai jurusan, sementara tiketnya dibandrol Rp. 100.000,00 untuk keliling kampung dengan ATV dan Rp. 200.000,00 untuk Arung jeram.

“Semoga tempat wisata ini bisa menjadi motor penggerak perekonomian warga sekitar dan berdampak pada meningkatnya pendapatan dan kesejahtraan warga sekitar”, tuturnya.

Haji Denok berharap masyarakat sekitar bisa tetap berwisata meski dimasa pandemi covid 19 tampa harus pergi keluar kota, meski dekat masyarakat yang berkunjung agar tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

“Kami bersama masyarakat dan para Pemuda Desa Tanjungsari membangun wisata ini sebagai tempat refreshing masyarakat”, pungkasnya.

 

Laporan : Endang M

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau