Polsek Pancalang Bagikan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

KUNINGAN, INFODESAKU – Polsek Pancalang gelar kegiatan bantuan sosial berupa penyerahan paket sembako sebanyak 60 paket sembako di 13 Desa di wilayah Kecamatan Pancalang untuk warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini, Rabu lalu (24/02).

Kapolsek Pancalang Iptu Ahmad Muchsyin mengatakan, pemberian bantuan ini diberikan kepada warga yang terdampak Virus Corona ( Covid-19 ) khususnya bagi warga yang tidak mampu.

“ Kegiatan penyerahan bantuan sosial ini berupa bentuk pelayanan kepada masyarakat tidak mampu, terutama yang terdampak pandemi Covid 19,” ucap Kapolsek Pancalang Iptu Ahmad Muchsyin.

Lebih lanjut, Kapolsek Pancalang Iptu Ahmad Muchsyin menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan warga masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas kepolisian dengan masyarakat, untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tandasnya.

Selain itu, Kapolsek Pancalang juga mengimbau kepada warga masyarakat, agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk adaptasi kehidupan baru ini dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima serta meringankan beban warga ditengah wabah pandemi Covid-19 ini ,” pungkasnya.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove