MOI DPC Lebak Akan Segera Terbentuk

LEBAK, INFODESAKU – Salah satu Organisasi Media,yaitu Media Online Indonesia ( MOI ) Dewan perwakilan Cabang ( DPC ) Kabupaten Lebak dalam waktu dekat ini akan terbentuk,hal itu di ungkapkan Aji rosyad,selaku Plt Ketua DPC,MOI Kabupaten Lebak,usai mengadakan Konsolidasi bersama para Jurnalis Online yang ada di Kabupten Lebak,dalam Konsolidasi tersebut sedikitnya di hadiri sekitar Dua Puluhan Media Online,ikut serta bergabung di MOI DPC Lebak yang di laksanakan di Cafe Ramen Jalan Jayabaya Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak pada (7/3/2021)

Dalam konsolidasi tersebut, secara aklamasi peserta yang hadir sepakat menunjuk dan atau memilih Aji Rosyad dari media online Radar24news.com menjadi Ketua DPC MOI Lebak.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman teman Media kepada saya,untuk menjadi Ketua MOI Lebak,mudah mudahan setelah kegiatan Konsolidasi ini MOI DPC Lebak dapat berkibar dengan karya karya Jurnalistik yang Profesional dan kompakan” Ungkapnya

Lebih lanjut Aji Rosyad mengatakan,meski saat ini kita hanya sekitar Dua Puluh Media yang baru bergabung,namun saya optimis dan yakin dengan kebersamaan Program Organisasi MOI kedepan akan berjalan dengan baik. Dan, tentunya saya membuka lebar- lebar untuk media online di Lebak untuk bergabung di organisasi MOI ini,”katanya.

Sementra itu,Ketua Hubungan Antar Lembaga MOI DPC Lebak, M.Gunawan berharap setelah dibentuknya organisasi MOI di Kabupaten Lebak temen- temen Wartawan yang bergabung, untuk dapat bekerjasama dengan solid dan merasa memiliki organisasi MOI ini.

“Yang paling utama untuk menjaga rasa kekeluargaan kita, agar kedepan kita bisa terus menjalin silaturahmi dan rasa saling memiliki. Kita disini bukan saya atau dia, tapi saya adalah kita,artinya di organisasi MOI ini kita adalah keluarga yang akan saling menopang kekurangan maupun kelebihan” Ungkapnya singkat

Laporan : Sopian/RK

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga