Berigjen TNI Maryono Berbincang Dengan Masyarakat Desa

BEKASI, INFODESAKU – Dalam kunjungannya ke lokasi TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi Waaslog Mabesad Berigjen TNI Maryono didampingi Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Kav Tofan Tri Anggoro B.S menyempatkan diri berbincang dengan warga setempat.

Dalam obrolan tersebut warga setempat sangat terbantu dengan adanya program TMMD Kodim 0509/Kab.Bekasi di kampung Ciloa Cisaat, desa Kertarahayu, Kecamatan Setu.

Seperti halnya yang diutarakan Ketua RT001 Kampung Ciloa Cisaat, menurutnya, pembangunan gedung Posyandu dan jalan desa yang dibangun oleh TNI dirasa sangat membantu warga setempat dalam hal pemeriksaan kesehatan.

“Sebelumnya, untuk kegiatan Posyandu warga menggunakan rumah warga sebagai tempat, dan kalau cuaca hujan, kebanyakan masyarakat enggan untuk memeriksakan kesehatan karena jalan desa dulunya masih tanah, dan alhamdulillah saat ini baik gedung Posyandu maupun jalan desa sudah sangat layak, sehingga warga sangat terbantu, “ujarnya Kamis (18/3/2021).

Sementara Brigjen TNI Maryono saat mengobrol santai dengan warga Masyarakat mengatakan, kegiatan Tentara Manunggal ini dapat terlaksana karena dibantu oleh masyarakat setempat, tanpa dukungan dari masyarakat kegiatan ini mungkin tidak akan terlaksana secara maksimal.

“Kami berharap, apa yang sudah dibangun dalam program TMMD dapat dijaga dan dirawat oleh masyarakat setempat, agar awet keberadaannya,” terangnya singkat.

 

Laporan : Rusman

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga