TMMD Ke 110 Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Bersama Warga Kejar Target Dengan Melanjtutkan Pengecor Jalan

SUKABUMI, INFODESAKU – Menjelang penutupan program TMMD ke 110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, kejar target pekerjaan pengecoran akses jalan melanjutkan pengecoran awal sepanjang 30 meter, Minggu (28/03).

Warga masyarakat berantusias serta Kepala Desa Sundawenang Wahid dan Anggota TNI sejak pagi hari sudah siap bahkan masih terlihat semangat dan kompak untuk mengerjakan pengecoran jalan.

Selain pengecoran jalan, tim ahli dari anggota TNl kodim 0607/ Kota Sukabumi, mempersiapkan pengelasan besi pembatas serta pengaman tepi jembatan.

Komandan Kompi (Danki) TMMD ke 110 Kodim 0607/Kota Sukabumi, Kapten Inf A. Amin mengatakan, progres hari ini mengerjakan lanjutan pengecoran jalan sepanjang 30 meter, kemarin sempat terhenti.

” Pengecoran jalan awal sepanjang 20 meter terhenti karena jalan akan di gunakan oleh armada pompa beton(Concrete Pump)Truk Mixer (Truk Molen) Jayamix untuk pengecoran Jembatan,” jelasnya.

Lanjut Amin, setelah semalam sekira pukul.18.00 WIB pengecoran Jembatan hingga selesai sekitar pukul.21.00 WIB.

” Alhamdulillah, hari ini mulai kembali pengerjaan pengecoran jalan sebagai lanjutan dari rencana pengecoran sepanjang 50 meter,” imbuhnya.

 

Laporan : BA

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala