Ahmad Fathoni, Harapkan Kepala Desa Lebih Prioritaskan Masyarakat Miskin dan Lansia

BOGOR, INFODESAKU – Nenek Piah dan kakek Sarbilih yang tinggal di kampung Cikeling Desa Babakan Raden Kecamatan Cariu, keadaannya saat ini sedang sakit- sakitan dan terkena gejala setruk, membutuhkan perhatian khusus baik dari pemerintah Desa maupun Daerah.

Kondisi tempat tinggal yang jauh dari kata layak untuk di huni oleh satu keluarga yang kindisi fisik sudah tidak lagi muda, sangat sangat memprihatinkan, kondisi rumah dengan menyatu dengan Domba peliharaan ini akan mengganggu kesehatan kedua Lansia yang kondisi sedang sakit, tanah merah bangunan dan berdinding bilik yang sudah rusak pula.

Nenek Piah dan kakek Sarbilih katagori penyandang keluarga miskin bantuan dari pemerintah PKH telah di terima, Namun rumah yang di huni oleh Nenek Piah juga kakek Sarbilih bersama domba-domba nya yang di pelihara sebagai kuli tidak layak untuk ditempati.

Achamad Fathoni anggota DPRD kabupaten bogor ,mengatakan, agar kepala Desa Babakan Raden lebih memprioritaskan kepada masyarakat dan Lansia agar kepala desa Babakan Raden bisa mempriotaskan kepada masyarakatnya yang lansia apalagi keadaan rumahnya sangat memprihatinkan seperti kandang dan memang satu atap dengan domba-domba.

“Saya sangat mendukung segera ambil langkah terbaik untuk nenek Piah bersama kakek Sarbilih , untuk nendapatkan program Rutilahu”,jelas Achmad fathoni.

 

 

Laporan : Red

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya