Kades Ciangsana Hadiri Lomba Senam Pancakarsa

BOGOR, INFODESAKU – Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH, bersama ketua tim penggerak PKK Desa Ciangsana, Silvia Maharani menghadiri lomba senam pancakarsa yang di gelar di pelataran Mesjid Al Mutttaqin komplek TWP Al Ciangsana, Minggu (11/04) lalu.

Lomba ini di adakan oleh klub Jantung sehat atau KJS Wijaya Kusuma dalam rangka HUT yang ke 8, lomba yang di sertakan selain lomba senam Panca Karsa ada lomba menghias Tumpeng oleh ibu ibu RW 19, 20 dan RW 21 sebagai peserta Lomba dan melibatkan ibu ibu dari Posyandu yang ada di tiga RW.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Ciangsana Udin Saputra SH, menyampaikan Apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan yang positif di lingkungan wilayah Desanya.

“Saya sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang positif terutama dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, harapan saya dengan kegiatan ini akan meningkatkan kekebalan tubuh melalui senam Panca Karsa ini”,ungkap Udin.

Udin menambahkan dengan kegiatan ini diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Terlepas dari kegiatan yang sangat positif ini saya harapkan tetap menjaga protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari virus Covid 19”,pungkasnya.

 

 

Laporan : Red

Related posts

Usung Kearifan Lokal, Pemkab Bogor Sabet Juara Pertama Fashion Show Wastra Nusantara di APKASI Otonomi Expo 2023

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Iwan Setiawan Optimis KLA Dapat Terwujud di Kabupaten Bogor Dengan Sinergitas dan Kolaboratif