Lima Personel Klinik Altha Medika II Siap Sukseskan Vaksinasi Nasional.

SUKABUMI, INFODESAKU – Lima Orang Personel Garda terdepan Klinik Altha Medika II siap Sukseskan Program Pemerintah dalam Kegiatan Vaksinansi Coronavirus Disease (Covid-19) di wilayah Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Lima Personel Garda terdepan Klinik Altha Medika II terdiri dari Satu orang Dokter, Dua orang Bidan, Satu orang Perawat dan Satu orang Admin yang siap membantu dan berpartisipasi untuk memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19.

Dari beberapa aksinya, Lima Garda terdepan Klinik Altha Medika ikut serta dalam membantu pelaksanaan vaksinasi, bekerjasama dengan pihak Puskesmas Parungkuda.

“Kami ikut berpartisipasi membantu Puskesmas Parungkuda, karna berada di wilayah kerja Klinik Altha Medika II untuk membantu melakukan Vaksinasi kepada Pelayan Publik,” tutur Riska Dwi salah satu Personel Klinik Altha Medika, Rabu (07/04/2021).

Kegiatan tersebut, kata dia, dilaksanakan pada tanggal (12/03/2021) untuk penyuntikan pertama, sedangkan untuk penyuntikan kedua di lakukan pada tanggal (26/03/2021) lalu, semuanya berjalan dengan baik tanpa ada kendala.

“Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik, Vaksin yang digunakan pada waktu itu adalah Vaksin Sinovac asal Tiongkok,” kata dia.

“Mari Sukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19,” pungkasnya.

Laporan : Rudi T

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring