Dokkes Polres Pasangkayu Bagi Multi Vitamin Untuk Menambah Kekebalan Tubuh Personil

PASANGKAYU, INFODESAKU – Seksi Dokter Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu melaksanakan pembagian Multi Vitamin berupa Imboost dan caviplex kepada personil Polres Pasangkayu dilapangan Apel Corona. Rabu Pagi, 19 Mei2021.

Pembagian Multivitamin tersebut dilaksanakan untuk menambah kekebalan daya tahan tubuh kepada personil polres pasangkayu yang diterima oleh perwakilan masing-masing Bag/Sat dan Si yang selanjutnya akan di berikan kepada setiap anggota.

Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur TK 1 Elsya Kurniati A.Md sewaktu ditemui mengatakan ” Sesuai Perintah Pimpinan bahwa Personil harus senantiasa Sehat dan dikontrol kesehatannya sehingga harus diberikan Suplemen, Olehya itu kami memberikan Multi Vitamin kepada perwakilan Bag/Sat dan Seksi berupa Imboost dan caviplex untuk selanjutnya diberikan kepada personil dan dikonsumsi oleh personil Polres Pasangkayu untuk menambah kekebalan tubuh terlebih dimasa Pandemi Covid-19.

Selain memberikan Mutivitamin kepada personil Polres Pasangkayu, kami juga melakukan pemeriksaan kepada personil yang mengalami sakit dan dirawat dirumah Sakit Umum Daerah Pasangkayu”.Tuturnya. (Jun/Asw)

Related posts

Polres Aceh Timur Gelar Sertijab Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intel, Hingga Kapolsek

Pantau Lomba Satkamling di Desa Kelaten, Kapolres Lamsel: Operasional Satkamling Paling Penting

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling