Pemdes Karanggan Bagikan BLT DD Tahap Satu Kepada 102 KPM

BOGOR, INFODESAKU – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap Satu Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp 300.000,00 kepada 102 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diserahkan langsung di kantor Desa Karanggan Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, pada Sabtu (22/05).

M. Sobari selaku Sekretaris Desa Karanggan menyampaikan kepada media, bahwa penyerahan Bantuan Langsung Tunai ini bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap Satu Tahun Anggaran 2021 ini mendapatkan respon antusias dari masyarakat.

“Penyaluran BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) di tahap satu di bulan Januari diserahkan kepada 102 Keluarga Penerima Manfaat,” ujarnya.

Masih kata Sobari Lebih lanjut, Kami berharap bantuan ini tepat sasaran sampai ke penerima, serta bantuan ini tidak ada potongan sama sekali pada uang bantuan yang diterima penerima manfaat.

“Semoga Bantuan tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak di masa pandemi Covid 19,” pungkasnya.

Selama penyaluran bantuan tersebut para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) serta perangkat Desa mematuhi protokol kesehatan.

 

 

Laporan : EPF

Related posts

Publikasi Kegiatan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Iwan Setiawan Akan Bangun Akses Jalan Kawasan Wisata Lebih Baik, Untuk Mendorong Babakan Madang Sebagai Wilayah Destinasi Wisata

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”