Pemerintah Desa Cimanggu II Bagikan BLT-DD 2021 Kepada 140 Kepala Keluarga

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cimanggu II Kecamatan Cibungbulang bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Dana Desa Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp 300.000,00 kepada 140 (KPM) Keluarga Penerima Manfaat, dihadiri Babinsa, BPD, RT RW, LPM, perangkat desa,kepala desa.diaula Kantor desa pada Senin (24/05).

Senan, Kepala Desa mengungkapkan kepada media pada hari ini pemerintah desa Cimanggu II, melaksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021. Untuk masyarakat yang terkena dampak dari penyebaran virus Corona Covid 19 pemrintah kabupaten dan pusat masih memprioritaskan anggaran terhadap penanganan Covid-19 di salah satunya di desa Cimanggu II.

“Kalau dilihat secara kasat mata desa ini masih puya peer yang sangat besar seperti pembagunan jalan lingkungan desa TPT dan (RTLH) rumah tidak layak huni yang sebagian belum teralisasi. Semoga Virus Corona ini cepat berakhir, sehingga pembangunan lainnya bisa berjalan seperti yang kita harapkan karena masih banyak program desa yang belum terealisasi,” Ucapnya.

Lebih lanjut, Bantuan Langsung Tunai ini dibagikan kepada 140 ( KPM ) masing-masing keluarga penerima mampfaat mendapatkan bantuan tuni sebanyak Rp.300,000,00 semoga saja dengan adanya bantuan ini mampu meringankan beban warga.

“Kepada masyarakat dengan adanya bantuan ini agar dapat memper gunakannya dengan baik untuk menopang kebutuhan sehari-hari,” imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, Udin 3 orang anak yang sehari-hari nya usaha serabutan menambahkan dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat untuk membantu kebutuhan keluarga.

“Terimakasih kepada bapak kepala desa yang sudah memberikan bantuan kepada keluarga kami, dikarnakan bantuan ini sangat bermanfaat untuk menopang kebutuhan keluarga.” Pungkasnya.

 

Laporan : IES

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini