Pemdes Sukadamai Salurkan BLT DD Tahap Satu di Aula Desa

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Sukadamai Kecamatan Sukamkmur bagikan bantuan langasung tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada puluhan Kepuarga penerima mamfaat di Aula kantor desa. Pembagian dihadiri Kepala desa, BPD, Babinsa, Bahabinkamtibmas, Paea ketia RT, RW dan Kadus. Senin, (24/05).

Sebelum dibagikan bantuan tersebut Kepala desa Apud Syaripudin dalam sambutannya menegaskan BLT DD diberikan kepada keluarga yang benar benar berhak, bantuan tersebut merupakan tahap pertama dengan nominal Rp. 300.000,00/KPM.

“Bantuan ini tidak ada pemotongan seperak pun seandainya ada yang meminta kepada bapak, ibu agar segera lapor ke Pemerintah desa, jangan segan”, tegasnya.

Sementara Ketua BPD berharap dalam pembagian bantuan langsung tunai (BLT DD) warga masyarakat penerima bantuan supaya taat terhadap aturan dan patuhi protokol kesehatan mengingat masih dalam kondisi pandemi covid 19.

“Cuci tangan pake sabun diair mengalir, memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu berpola hidup sehat”, tuturnya.

 

Laporan : Endng m

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga