Aliansi Ormas Sambangi Kantor kecamatan Ciampea

BOGOR, INFODESAKU – Aliansi Ormas Kecamatan Ciampea yang terdiri dari KNPI, PEMUDA PANCASILA, BPPKB dan BBR menyambangi Kantor Kecamatan Ciampea untuk bersilaturahi terhadap pemerintah kecamatan pasca lebaran. Kamis, (27/05) lalu.

Ketua KNPI kecamatan Abdul Ajid menjelaskan kedatangan Aliansi Ormas ini merupakan kunjungan silaturahmi pasca Hari Raya Idul Fitri dengan pemerintah kecamatan, sekaligus bertukar pikiran kaitan berbagai persoalan yang ada diwilayah kecamatan Ciampea.

“Terutama dibidang pemberdayaan masyarakat, baik itu dibidang pembangunan secara fisik maupun non fisik”, jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua PAC Pemuda Pancasila Jack sapaan akrab Supena, menegaskan tujuan Aliansi menyambangi Kantor kecamatan itu untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan pemrintah kecamatan dan terus membagun komunikasi, demi kepentingan masyarakat.

“Kami menginginkan disetiap kegiatan tingkat kecamatan mau pun desa, agar Aliansi selalu dilibatkan. Karena kami-kami ini warga masyarakat Ciampea juga”, tegasnya.

Sementara M.Atang, Ketua Korwil BBR (Benteng Bogor Raya) mengungkapkan siraturahmi Aliansi ini disambut baik oleh Sekretaris camat mengingat Camat tidak ada di tempat.

“Pemerintah kecamatan telah bersinergi sebagai mana teman-teman Aliansi sampaikan tadi. Terimakasih Pemerintah kecamatan kususnya Pak Sekcam yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dan menampung aspirasi dari kami-kami”, pungkasnya.

 

Laporan: IES

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini