Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H., CPCLE Wakil ketua I STIH Painan : jadilah Sarjana Hukum yang dapat mengimplementasikan ilmu nya dengan baik dan benar.

SERANG, INFODESAKU – sebanyak 176 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan ikuti Yudisium Gelombang I angkatan VI Sekolah Tinggi ilmu Hukum Painan Tahun akademik 2020/2021menggelar Yudisium gelombang I angkatan VI bertempat di Aula Gedung STIH Painan, Banten, Sabtu (19/6/2021)

Yudisium dengan tema ” Membangun Etika dan Moral Hukum dalam Membangun Bangsa dan Negara” di gelar dengan Pelaksanaan menerapkan protokol kesehatan.”

Sambutan Ketua STIH Dr. Irman Jaya, S.H., M.,H mengucapkan selamat kepada peserta yudisium, dirinya berpesan kepada para peserta Yudisium jadilah sarjana yg ber etika dan moral yakin kan pada diri sendiri dalam hati untuk menanamkan kebaikan.
jadilah sarjana yang berfikir bersikap dan berbuat baik, terlebih jadilah manusia yang kuat serta memiliki komitmen yang tinggi.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan STIH Painan Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H., CPCLE menyampaikan kepada mahasiswa yang di yudisium bahwa kegiatan ini bukanlah akhir dari proses pembelajaran.Justru, kegiatan ini adalah awal dari proses belajar yang lebih luas. Dengan telah diresmikannya nilai akhir dari seluruh proses akademik dan kelulusan, alumni justru mempunyai tanggung jawab untuk terus belajar karena mereka akan dituntut untuk memberikan sumbangsih dengan ilmu yang telah diperoleh, saya selalu berharap Sarjana Hukum Lulusan STIH Painan dapat mengimplementasikan ilmu nya dengan baik dan benar.

acara ditutup dengan pelepasan Jas Almamater sebagai simbol tanda kelulusan dan secara SAH menyandang gelas Sarjana Hukum.

Laporan : Red

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini