Tim Pemulasaraan Desa Cimandala Terima Bingkisan Dari Polres Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Tim Pemulasaraan dan pembuat peti jenazah korban covid Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor menerima bantuan sosial berupa bingkisan dari Polres Bogor. Sebanyak 30 bingkisan diterima secara simbolis oleh Kepala Desa Cimandala, Jum’at ( 06/08 ).

Pemberian bingkisan dilakukan jelang hari bakti Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 dan hari jadi Polwan ke-73 yang diwakili oleh Humas Polres AKP Ita bersama Kapolsek Sukaraka Kompol Ari Trisnawati.

” Pemberian bantuan sembako kepada petugas pemulasaraan dan petugas pembuat peti jenazah bertujuan memotivasi agar para petugas bersemangat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan penanganan covid-19,” ujar Babhinkamtibmas Cimandala, Bripka Pradana yang turut menghadiri kegiatan tersebut.

Sementara itu Kepala Desa Cimandala, Aditya Agung berterimakasih serta mengapresiasi kegiatan kemanusaiaan para Polisi Wanita guna membantu meringankan beban para petugas pemulasaraan dan pembuat peti jenazah yang ada di Desa Cimandala.

” Terimakasih kepada Polres Bogor serta Polwan yang telah memberikan bantuan bingkisan kepada petugas pemulasaraan san petugas pembuat peti di desa kami, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi petugas kami agar semakin bersemangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan penanganan covid yang masih terus berlangsung,” ucapnya.

Kades berharap kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Polres Bogor dapat menjadi contoh yang baik bagi Instansi lain dalam bekerjasama dengan Pemerintah Desa Cimandala dalam rangka penanganan covid-19.

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya