Saung Hijrah Di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 76, Gelar Upacara Bendera Dan Santunan Anak Yatim

SUKABUMI, INFODESAKU – Saung hijrah Sukabumi mengadakan upacara bendera pada HUT RI ke 76 bertempat di halaman saung hijrah Sukabumi yang berlokasi di Kp.Legoksirna Desa Langensari Kec parungkuda. Selasa (17/08) lalu.

Usai kegiatan upacara Hut RI ke 76, Ketua Saung Hijrah Ustad Abi Asep Gunawan.S.PD atau yang sering di sapa Ustad Oyag, pembina Saung Hijrah yang bertindak selaku pimbina upacara, kepada Infodesaku menyampaikan, bahwa peserta upacara adalah warga setempat dan sahabat-sahabat hijrah.

“Tujuan kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme dikalangan masyarakat serta terciptanya rasa persatuan dan kesatuan yang dirasa hari -hari ini sudah mulai memudar. Sehingga kedepan tidak lagi terjadi sikap Individualistik antar warga, dan berharapa dengan peringatan ini Pandemi Covid 19 segera hilang dari bumi pertiwi ini.” ujar Asep Gunawan

Lebih lanjut Ustad Asep Gunawan di samping kegiatan upacara kami lanjutkan di tutup dengan kegiatan santunan kepada anak- anak yatim piatu, karena di tengah pademi ini kita sebagai mahluk sosial yang ingin merasa peduli dan saling berbagi dengan sesama ada sedikit rizqi yang bisa kami salurkan.

“Mudah -mudahan kedepanya bisa lebih banyak lagi untuk kami salurkan kembali, dan kami menghimbau juga kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan serta tingkatkan protokol ke imanan.” jelasnya.

 

Laporan : BA

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga