Pemdes Cilebut Timur Geber Vaksinasi Warga

BOGOR, INFODESAKU – Percepatan vaksinansi bagi warga Desa Cilebut Timur terus dilakukan oleh Pemerintah Desa, bekerjasama dengan Puskesmas Cilebut program percepatan vaksin bagi warga yang belum mendapatkan vaksin digelar di halaman kantor desa, Kamis (02/09).

Ratusan warga desa rela antri untuk divaksin yang rencananya dilaksanakan selama dua hari. Vaksin diberikan bagi warga berusia diatas 18 tahun. Pemdes Cilebut Timur membuka pendaftaran vaksin melalui aplikasi online.

” Kita buka pendaftaran vaksin melalui aplikasi online yang hanya dibuka dua hari sampai terpenuhi kuota yang ditetapkan oleh puskesmas,” ujar Kades Cilebut Timur, Muhtar Kelana.

Babinsa Cilebut Timur, Serka Rohmad turut memantau pelaksanaan vaksinasi bersama Satgas Covid desa untuk memastikan protokol kesehatan dilaksanakan saat vaksin.

” Untuk memastikan protokol kesehatan dilakukan saat vaksinasi, Satgas desa melakukan pemantauan agar tidak ada kerumunan warga yang berpotensi terjadinya penularan, walaupun angka penularan di Cilebut Timur terus menurun, kita tidak boleh lengah harus tetap waspada jangan sampai angka penularan naik lagi.” pungkas Babinsa.

 

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama