Jum’at Berkah Babinsa Cijujung Berbagi Makanan Gratis

BOGOR, INFODESAKU – Berbagai cara dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga dimasa pandemi. Salah satunya dengan memberikan bantuan makanan gratis kepada warga yang dilakukan Babinsa Cijujung, dibantu Bintara Otsus, Pelda Diman, bagikan makanan gratis kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Cijujung, Jum’at (10/09).

” Jum’at berkah kita berbagi makanan kepada warga desa yang kurang mampu, ratusan bungkus makanan grstis kita bagikan hari ini dibantu Bintara Otsus, ” ungkap Diman.

Maman ( 54 ) warga Cijujung yang menerima bantuan makanan mengucapkan terimaksih kepada Babinsa Cijujung yang peduli menyisihkan rizkya untuk membantu warga yang membutuhkan.

” Terimakasih pa Babinsa atas bantuan makanan gratisnya, mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi bantuan dari Babinsa untuk warga kurang mampu seperti saya,” ujarnya haru.

Babinsa berharap bantuan yang tidak seberapa nilainya ini dapat bermanfaat, paling tidak bisa untuk makan hari ini buat warga yang memang membutuhkan.

” Bantuan dari kami semoga bermanfaat buat warga yang benar-benar membutuhkan, belum seberapa nilainya tetapi minimal kita bisa berbagi bersama di jum’at berkah ini.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Puisi Puisi Soleh Sohih

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor