Inilah Wajah Baru Koramil 0607/10 Nagrak, Bangun Mushola Dari Dana Swadaya dan Partisipasi Anggota

SUKABUMI, INFODESAKU – Bangun Sarana Ibadah Koramil 0607-10 Nagrak, Kodim 0607 Kota Sukabumi, mendapatkan dukungan dana dari Swadaya masyarakat dan Partisipasi anggota, Selasa (21/09/2021).

Pembagunan sarana ibadah dengan ukuran 4×6 dengan memanfaatkan sisa luas tanah dari Koramil 0607-10 Nagrak, mendapat dukungan penuh dari warga sekitar.

Menurut Kapten CBA Uus Sugiatna Danramil 0607-10 Nagrak mengatakan bahwa kegiatan pembagunan sarana ibadah yang di kerjakan saat ini adalah sebagai bentuk kepedulian warga sekitar dan bentuk partisipasi semua anggota yang ikut serta meluangakan waktunya untuk mewujudkan pembangunan Mushola baru.

“Awalnya, ada salah satu warga yang mau numpang melaksanakan ibadah di koramil, karna sarana ibadah ada di dalam berdampingan dengan aula pertemuan dan ukurannya pun sangat kecil, warga tersebut menawarkan bantuan berupa bahan bangunan untuk pembagunan mushola baru,” ungkap Uus Sugiatna.

Masih kata Uus Sugiatna, nah.. Berawal dari sanalah kita sepakat untuk melaksanakan pembagunan sarana ibadah baru dengan memanfaatkan luas tanah yang tersisa untuk mempermudah akses warga dalam melaksanakan ibadah di koramil 0607-10 Nagrak.

“Mudah-mudahan pembagunan mushola baru ini dapat berjalan dengan baik dan bisa segera di manfaatkan,” ungkapnya.

Senada juga disampaikan oleh Serma Agus salah satu anggota TNI yang bertugas di Koramil 0607-10 Nagrak, ia berharap agar pembangunan sarana ibadah ini dapat berjalan dengan lancar.

“Saya selaku anggota TNI yang bertugas di sini mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang ikut mendukung atas pembagunan mushola ini,” kata dia.

Menurutnya, pembagunan sarana ibadah adalah bukti bahwa kita harus selalu mendekatkan diri kepada yang maha kuasa di mana pun kita berada.

“Semoga dengan ada nya pembagunan musholah ini, manfaatnya bisa di rasakan oleh semua pihak untuk mendekat diri kepada sang pencipta,”pungkasnya.

 

Laporan : Rudi T

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga