Anggota BPD PAW Dari Tiga Desa Resmi Dilantik

BOGOR, INFODESAKU – Camat Tanjungsari Drs. Sutisna atas nama Bupati lantikan dan ambil sumpah janji anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pengganti antar waktu (PAW) Desa Selawngi, Desa Tanjungrasa dan Desa Buanajaya Kecamtan Tanjungsri dilaksanakan Aula Desa Selawangi. Acara tersebut dihadiri. Kapolsek para Kepala desa, Kasi pemerintahan dan Babinsa. Selasa. (28/09) lalu.

Seusai melantik semua anggota BPD PAW Camat Drs. Sutisna, berharap anggota BPD yang baru dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab demi kepentingan dan kemajuan desa.

“Dan saya berharap kepada semua anggota BPD setelah dilantik dan diambil sumpah janji bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi BPD agar bisa menjalankan roda Pemerintahan desa. Bisa sejalan dengan Kepala desa demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat”, harapnya.

Sementara Kepala desa H. Juhendi Ahmad Julpikar mengungkapkan rasa bahagia dan haru atas dilantikanya anggota BPD PAW dengan harapan anggota bisa jadi motipasi serta membatu kepada Pemerintahan desa dan bisa menjadi partner kerja Kepala.

“Semoga Para anggota BPD baru ini tidak cuma mengawasi kerja Kepala desa saja tapi harus bisa menjadi BPD yang bisa membantu Pemerintahan desa agar semua program kerja pemerintah desa bisa terselenggara sesuai rencan dan aturan yang berlaku agar terciptanya desa yang maju dan sejahtra masyarakatnya”, ungkapnya

 

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Forum Sabadesa Sarana Diskusikan Dan Evaluasi Administrasi Desa

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN