Empat Cabor Adakan Seleksi Terbuka Untuk Ikuti Bapopsi Cup

BOGOR, INFODESAKU – Dalam Rangka Bapopsi Cup tingkat Kabupaten, Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Tingkat Kecamatan Ciampea adakan seleksi terbuka yang terdiri dari empat cabor yaitu Bulu Tangkis, Catur, Silat, dan karate.

Kegiatan seleksi tersebut di hadiri para pelajar, pengurus BAPOPSI Kecamatan Ciampea yang bertempat di aula kantor Kecamatan Ciampea. Selasa (19/10).

Hijri Juliansyah menyampaikan kepada media, bahwa kami selaku pengurus bapopsi Kecamatan Ciampea sedang melaksanakan seleksi terbuka, untuk peserta yang terdiri dari para pelajar sekolah yang ada diwilayah kecamatan Ciampea.

“Dengan adanya kegiatan seleksi ini bertujuan menghidupkan Olahraga yang sempat fakum dari masa-masa pandemi.Covid-19 dan memfasilitasi para Atlit yang berpotensi dibidangnya Masingmasing”, Ucapnya,

Lanjut ia menambahkan, Kami selaku pengurus bapopsi Kecamatan Ciampea akan terus mendukung agar para Atlit Kecamatan Ciampea mampu berprestasi ditingkat kabupaten Bogor

“Tentunya kita akan mendukung para atlit yang memiliki potensi di cabor tersebut agae dapat berprestasi baik di tingkat kebupaten, provinsi, nasional hingga internasional.” Pungkasnya.

 

Laporan : IES

Related posts

Jaring Bibit Atlet melalui Lomba O2SN Sekolah Dasar

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih