Kades Cibanteng Tuntut Ketua RT 02 Yang Baru Dilantik Wujudkan Visi Misi

BOGOR, INFODESAKU – Bertempat di Aula Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea. Kepala desa Warso. Sos melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua RT.02. Turut hadir dalam acara tersebut Perangkat desa, Ketua BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Rabu, (10 /11).

Dalam sambutannya Kepala desa Warso. Sos menyampaikan ucapan selamat dan penghargaannya atas terpilihnya Rendi selaku Ketua RT 02 yang dipemilihan beberapa hari lalu. Warso. Sos berharap Ketua RT yang dilantik mempunyai tekad untuk mengabdi keoada masyarakat dan punya cita-cita yang sama untuk membangun desa.

“Mewujudkan Visi Misi dari program kerja Pemerintah desa yang lebih maju dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan”, tuturnya.

Sementara Ketua BPD Nurdin menegaskan bahwasanya Ketua RT itu merupakan garda terdepan dalam hal mengurusi warga dikarnakan Ketua RT bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Lakukan siraturahmi yang baik dengan para warga, lebih aktif dalam menjalankan tugas berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ciptakan lingkungan aman dan tertib”, tegasnya.

 

Laporan : IES

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA