Pemdes Leuwiliang Realisasikan P3MD Tahun Anggaran 2021

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes Leuwiliang. Kecamatan Leuwilang Realisasikan Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Tahun Anggaran 2021 kegiatan diresalisasikan melalui pembangunan. Hotmix Jalan Desa dan Lingkungan Komplek Sapta Marga 001/003, dengan Volume 527 X 2.5X 0.03 Meter dengan sumber anggaran berasal dari Dana Desa sebesar Rp. 153.804.845,- yang dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Senin, 15/11/2021.

Kepala Desa Leuwiliang, Iman Nurhaiman Menyampaikan kepada media guna kepentingan masyarakat Kami dari Pemerintahan Desa Leuwiliang, memprioritaskan kebutuhan masyarakat melalui infrastruktur jalan Desa dan lingkungan, yang saat ini menjadi prioritas yaitu wilayah Komplek Panca Marga Rt 001/003.

“Semua ini guna meningkatkan akses ekonomi masyarakat, hotmix dilaksanakan oleh TPK, diawasi langsung oleh. BPD warga RT, RW, LPM agar pelaksanaan sesuai yang diharapkan oleh masyarakat sebagai penerima manfaat dari program ini,” ungkapnya.

Menurut salah satu warga Komplek Panca Marga Rt 01/03 Agus, menambahkan alhamdulillah pembagunan jalan ini sudah terealisasi dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

“Kami selaku masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa dan kabupaten dan pusat yang sudah merealisasikan pembagunan jalan ini.” pungkasnya.

 

Laporan : IES

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional