Jalan Raya Siliwangi Parungkuda Cibadak di Khawatirkan Pengguna Jalan

SUKABUMI, INFODESAKU – Sepanjang jalan Nasional Siliwangi Parungkuda – Cibadak jalan di penuhi lubang yang cukup dalam hingga di depan Kantor UPTD PU Wilayah Parungkuda.Warga pengguna jalan pun sangat khawatir sebab sering terjadi adanya kecelakaan. Sabtu (11/12).

Patauan Infodesaku di lapangan memang sepanjang jalan raya Siliwangi rusak di penuhi lubang kemudian lubang tersebut di genangi air kondisinya jalan Nasional cukup memprihatinkan terutama bagi pengguna jalan harus extra hati -hati.

Saat menanyakan kepada warga yang pengguna jalan Abduloh,(45), yang sehari harinya bekerja sebagai sopir pengangkut hasil pertanian,dirinya menuturkan bahwa memang jalan tersebut sudah lumayan lama berlubang dari mulai depan setatsiun hingga depan kantor Kecamatan Parungkuda.

“Saat ketika musim penghujan tiba kaya seperti sekarang kita sebagai pengguna jalan harus hati- hati sekali apalagi kita bawa muatan sebab lubang- lubang dijalan tertutup air apalagi kondisinya ketika malam kan cukup khawatir bagi warga seperti kami yang sehari harinya bekerja di jalan sebagai supir.” Tutur Abdul warga kampung Kembang Kuning kepada Infodesaku.

Masih kata Abduloh menambahkan dirinya berharap kepada pemerintah pusat maupun daerah melalui usir terkait agar segera memperbaiki jalan-jalan yang berlubang tersebut, memang sepat seperti halnya di depan perapatan setatsiun parungkuda ada perbaikan akan tetapi tidak lama kemudian rusak kembali.

“Jalan raya tersebut salah satu tonggak roda perekonomian masyarakat apalagi seperti saya yang sehari- hari pengangkut hasil pertanian warga, ya intinya kami selaku warga pengguna jalan ingin secepatnya ada perbaikan sebab kalau di biarkan jalan rusak yang pertama akan menyebabkan ada kecelakaan lalulintas kemudian bisa menimbulkan arus lalulintas macet.” Jelasnya.

 

 

Laporan : BA

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya