Jalan Raya Angrong Depan PT NIna Mengancam Jiwa Pengendara

SUKABUMI, INFODESAKU – Diduga akibat drainase Jalan raya Angkrong Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda yang buruk menyebabkan air meluap kejalan jalan dan menimbulkan kerusakan berupa lubang lubang besar dan genangan air sehingga menghambat dan membahayakan para pengguna jalan, sebagai mana diungkapkan seorang pengguna jalan Asep (30) yang dirinya hampir mengalami kecelakaan akibat menghindari jalan yang berlubang. Minggu, (19/12).

Lebih lanjut Asep yang sehari harinya bekerja di salah satu perusahaan swasta mengeluhkan akan kondisi jalan yang banyak lubang dan genangan, ketika dirinya pulang kerja dan melintas di Jalan raya Angrong posisi jalan tidak terlihat karena tertutup air, tepatnya di depan PT Nina bahwa jalan tersebut berlubang dan tergenang air hingga mengakibatkan motornya oleng dan hampir jatuh.

“Saat saya melintas di Jalan raya Angrong posisi jalan tidak terlihat karena tergenang air, tepatnya di depan PT Nina hingga mengakibatkan motornya oleng dan hampir jatuh”, keluhnya.

Asep berharap pihak terkait atau Dinas terkait agar bisa memperbaiki jalan yang berlubang tersebut, kemudian saluran airnya pun harus diperbaiki agar luapan air tidak kejalan sehingga jalan tidak cepat rusak.

” Seandainya jalan tersebut dibiarkan rusak berlubang yang cukup lumayan dalam di khawatirkan menimbul korban selanjutnya sebab jalan tersebut ketika hujan lubang jalanya tertutup genangan air”, harapnya.

 

 

Laporan : BA

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional