Dipenghujung Tahun 2021 Pemdes Mekarwangi Realisasikan Program Samisade

BOGOR, INFODESAKU – Ungkapan tanda bersyukur Pemdes Mekarwangi atas terealisasinya pembangunan infrastruktur dan TPT yang mana pembangunan tersebut dari program bupati bogor yakni program Samisade, Peresmian dan syukuran jalan samisade dan TPT yang di alokasikan di Kampung Jangkar. Rt. 006/003 Desa Mekarwangi Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor. Dengan panjang 10050 meter, lebar 2,5 meter, Tinggi 12 meter. Dengan anggaran Rp. 1000.000.000. (Satu Milyar Rupiah).

Dalam acara peresmian tersebut sangat meriah warga masyarakat berdatangan beserta para tokoh masyarakat. RT, RW, Linmas, anggota koramil, Polsek. Ikut meresmikan jalan tersebut. Kamis (30/12).

Menurut warga yang ga mau di sebut namnya menuturkan, Alhamdulillah dengan di bangunya jalan ini, selaku warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa karena memang jalan ini jalan desa dan juga jalan tersebut akses yang bener-bener di butuhkan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah dengan dibangunya jalan tersebut saya dapat melakukan aktifitas lebih mudah, karena yang di lewati area pertanian jadi dengan di bangun jalan ini otomatis bisa mendongkrak roda perekonomian masyarakat serta memudahkan untuk transportasi masyarakat,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa Mekarwangi Omang saat di konfirmasi di lokasi peresmian tersebut dirinya menjelaskan, bahwa dirinya berterima kasih kepada bupati bogor bu hj. Ade yasin yang mana sudah memberikan bantuan di program samisde ini.

“Alhamdulillah pembangunanya sudah selesai maka saya bersama semua aparatur desa dan tokoh masyarakat dan warga masyarakat tanda sukur karena dengan selesai nya program pembangunan samisde yang ada di kampung jangkar Rt.06/03 adanya di mulai di perbatasan antara desa tegal panjang dengan desa mekar wangi kami sebagai aparat desa ber sama warga msyarakt mengadakan peresmian jalan ini.,” jelasnya.

Lebih lanjut,  sekali lagi saya ucapan Terima kasih kepada bupati bogor ibu hj ade yasin yang sudah memberikan program samisde tersebut. Dan juga harapan saya dengan tuntasnya jalan ini bisa ber mangpaat untuk msyarakat.” Pungkasnya.

 

Laporan : Endang M

Related posts

Jembatan Penghubung Cijampol Diresmikan, Kades Bilang Begini

Pemkab Bogor Pastikan Jalan Abdul Fatah Penghubung Dua Wilayah Kecamatan Ciampea- Tenjolaya Sepanjang 2,3 kilometer Terbangun di Tahun 2023

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan