Babinsa Kodim 1420 Sidrap berbagi Jum’at berkah sambil edukasi Vaksinasi

SULSEL, INFODESAKU – Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 1420 Sidrap berbagi di Jum’at berkah sembari memberikan edukasi kepada masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

Hal tersebut terlihat saat para Babinsa Koramil 1420-06 jajaran Kodim 1420 Sidrap membagikan sembako berupa beras, indomie dan telur kepada warga yang kurang mampu di Kecamatan Kulo Kabupaten Sidrap, Jum’at (21/01/2022).

Saat ditemui, salah satu Babinsa Koramil 1420-06, Pelda Sudirman Herman mengatakan di hari yang penuh barokah ini, kami memanfaatkan untuk berbagi kepada sesama berupa sembako dari bapak Dandim 1420 Sidrap kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu

“Dan melalui momen tersebut, kami juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga terkait Vaksinasi” Ujarnya.

Selain itu, ditempat terpisah Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat mengatakan kegiatan Jum’at berkah tersebut setiap minggunya kami laksanakan guna membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu di masa pandemi ini

“Hal tersebut juga kami manfaatkan untuk terus mengedukasi masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi dan mengingatkan untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,” Pungkasnya.

Ditambahkannya, Berbagi kebahagiaan di hari Jum’at ini juga dalam rangka memperkuat silaturahmi dan membangun komunikasi yang erat antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya masing-masing.

“Sehingga melalui hal tersebut, saya berharap kebersamaan antara Babinsa dan Masyarakat diwilayah dapat terus terjalin,”Terang Dandim.

 

Laporan : Suriady

Related posts

Pantau Lomba Satkamling di Desa Kelaten, Kapolres Lamsel: Operasional Satkamling Paling Penting

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor