Hari Bhakti Imigrasi ke 72, Imigrasi Tembilahan Gelar Kegiatan Funbike dan Bakti sosial

INHIL, INFODESAKU – Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Tembilahan menyelenggarakan kegiatan Funbike dan Bakti sosial bersama Dandim 0314/Inhil dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) Tahun 2022, Minggu (23/1).

Kegiatan sepeda santai ini diikuti oleh Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Yulizar, dan Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han). Hadir juga Rekan-rekan dari BRI Tembilahan,BNI Tembilahan, BSI Tembilahan dan komunitas sepeda Al-Huda Tembilahan serta Keluarga Besar Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan

Rute Funbike yang bertemakan “Satu Sepeda, Sejuta Sahabat” ini mengambil start awal di Kanim Tembilahan yang terletak di Jalan Praja Sakti I, lalu melewati Jalan Swarna Bumi , lalu dijalan pekan arba lalu finish di Kanim Tembilahan.

Selain kegiatan Funbike, Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan juga gelar Bakti sosial di Pesantren Darurrahman tembilahan yang berada di jalan lingkar 3.

Saat diwawancarai awak media, Yulizar kepala kantor Imigrasi Tembilahan mengatakan “Dalam rangka memperingati hari Bhakti Imigrasi ke-72 Tembilahan hari ini melaksanakan fun bike dan Bhakti sosial yaitu berupa bantuan sembako kepada pondok pesantren Darurrahman, sebagai rangkaian Hari Bhakti Imigrasi.

“Kantor Imigrasi Tembilahan telah meraih predikat wilayah lintas maka dithn 2022 ini kita akan mendeklarasikan untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBN). Dipuncak Hari Bhakti Imigrasi ke-72 yang akan digelar pada Selasa, 26 Januari 2022. Dan harapanya semoga imigrasi semakin pasti dalam melayani masyarakat” ungkapnya.

Diketahui pada kegiatan tersebut juga di hadiri dan di ikuti oleh kepala kantor imigrasi Tembilahan, Dandim 0314/Inhil, Asesten 1 Pemkab Inhil, Perwakilan Lapas Tembilahan, Ketua ISSI Inhil, Kancab Bank BRI, BNI,BSI.

Kegiatan ini juga memberikan doorprice berupa 2 unit sepeda dan hadiah hiburan lainnya. Usai melaksanakan sepeda santai, kegiatan dilanjutkan dengan acara hiburan diselingi undian doorpize.

Panitia telah menyiapkan kupon yang akan memperebutkan berbagai hadiah menarik seperti sepeda, Rice cooker, dan barang elektronik lainnya. Kegiatan berjalan ceria dan menarik karena seluruh pegawai mengajak keluarga besarnya ikut memeriahkan acara funbike ini.

 

Laporan : FM

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga