Pilkades Serentak Untuk 6 Desa Wabub Sukabumi Harapkan Kades Berkwalitas Dan Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

SUKABUMI, INFODESAKU – Wakil Bupati Sukabumi, H.Iyos Somantri memberikan materi jam pimpinan bagi para peserta pelatihan teknis Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak siklus II gelombang I tahun 2022 , bertempat di Aula Desa Nagrak Selatan, dan Aula UPK PNPM Kecamatan Nagrak, Senin (14/2).

Adapun peserta yang mengikuti pelatihan teknis kali ini berjumlah 102 orang terdiri dari BPD, panitia pemilihan dan panitia pengawas dari 6 Desa dari 2 Kecamatan antara lain Desa Batu Nunggal Kecamatan Cibadak, Desa Cijambe, Desa Cikarae Thoyyibah, Desa Gunungmalang, Desa Bumisari, Desa Sampora Kecamatan Cikidang.

Wabup menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir, Wabup berpesan untuk para peserta agar berkomitmen dalam melaksanakan perannya masing-masing dalam rangka menyukseskan pemilihan kepala desa serentak tahun 2022.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya mudah-mudahan Pilkades nanti sukses pelaksanaannya dan sukses penyelenggaraan, sukses administrasi, sukses laporan dan sukses tanpa ekses, Sebagai panitia pengawas dengan segala kapasitasnya harus bisa menjadi penengah dan memecahkan permasalahan apapun yang dapat mengganggu kondusivitas wilayah desanya,” ungkapnya.

Wabup berharap dengan kegiatan ini bisa menghasilkan Kepala Desa yang berkualitas dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya.

“Mudah-mudahan menghasilkan Kepala Desa yang bisa melayani masyarakatnya dengan baik, kemudian dia mau dan mampu mengambil keputusan yang bijak untuk kepentingan masyarakatnya dan bisa beriringan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

 

 

 

Laporan : BA

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA