Lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional, Citeureup Raya FC Diapresiasi KONI Kabupaten Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin bangga dengan capaian yang diraih Citeureup Raya FC lolos ke 32 besar Liga 3 Nasional 2022.

Junaidi mengatakan, prestasi yang diraih tim berjuluk The Buldozer itu merupakan tinta emas bagi sepak bola Kabupaten Bogor.

Apalagi, kata Junaidi yang juga tercatat sebagai Exco PSSI Asprov Jabar bahwa Citeureup Raya FC itu adalah tim yang berasal dari Kecamatan di Kabupaten Bogor.

Namun prestasinya, bisa mengalahkan tim tim besar yang secara finansial lebih kuat dan materi pemainnya juga bagus bagus.

“Citeureup Raya FC membuktikan kalau soliditas dan daya juang dari semua elemen mampu menjadi daya ungkit untuk meraih prestasi maksimal. Ini yang dilakukan,” ujarnya, Selasa (15/2/2022).

Junaidi berharap, Citeureup Raya FC akan terus melaju dalam kancah Liga 3 Nasional 2022 sampai meraih tiket promosi ke Liga 2 Nasional 2022.

Dalam kesempatan yang sama, kata Junsam, ia menyampaikan pesan dari Bupati Bogor, Ade Yasin yang merasa bangga dengan prestasi yang diraih Citeureup Raya FC.

Bupati Bogor, kata Junaidi, berharap Citeureup Raya FC bisa terus meraih prestasi dan membanggakan Kabupaten Bogor dalam kancah sepak bola nasional

” Ibu Bupati sangat senang dengan capaian prestasi The Buldozer. Beliau berharap The Buldozer bisa promosi ke Liga 2 Nasional 2022, ” tegasnya.

Junaidi juga akan memberikan dukungan langsung kepada Citeureup Raya FC dalam babak 32 besar di Kendal.

Bahkan, kata Junaidi, ia akan mengajak para awak media olahraga ke Kendal, Jawa Tengah untuk mendukung The Buldozer selama bertanding pada babak 32 besar Liga 3 Nasional 2022.

“Sebagai bentuk dukungan dan support kepada The Buldozer, saya akan datang ke Kendal dan mengajak teman teman peliput olahraga ke Kendal, Jawa Tengah, ” paparnya. (Red)

 

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Supriatna Gumilar Siap Sumbangkan 2 Medali Emas di Asean Para Games 2022

Atlet Arung Jeram Asal Sukabumi Raih Prestasi Juara Umum Di Bosnia