Prui Kabupaten Bogor Optimis Juara di Porprov XIV Jabar

BOGOR, INFODESAKU – Pengurus Cabang Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) Kabupaten Bogor, optimis bisa memenuhi target Juara untuk merebut medali emas yang ditargetkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kepada Pengcab Prui, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022. Hal itu dikatakan Ketum Prui Ronaldo Carol, S. Kom, Rabu (16/2/2022).

“Sejauh ini kita sudah melakukan persiapan yang matang dan melakukan latihan di lapangan Jagorawi yang berlokasi di desa karanggan kecamatan gunung putri, untuk pertandingan nanti di Porprov XIV Jawa Barat,” ujarnya.

Carol mengatakan, untuk materi pemain sudah cukup bagus hanya tinggal pemantapan saja, adapun pembenahan dalam tim mungkin akan ada perotasian pemain karena kita sangat membutuhkan sprinter dan sprinter itu merupakan salah satu dari kekurangan kami dan itu terbukti saat kita final melawan kota bandung, kita tahu semua bahwa pemain kota bandung mayoritas pemain nasional dan pemain porda.

“Saat ini materi pamain kita cukup bagus dan kita kemarin di babak kualifikasi kita dapat juara 2 pemain putra dan pemain terbaik di se-Jawa Barat, ini suatu perubahan prestasi yang mana tahun lalu kita berada di posisi keempat,” jelasnya.

Masih kata Carol lebih lanjut, saat ini pemain keseluruhan baik putra maupun putri ada 24 pemain kita optimis untuk merebut juara di pertandingan nanti, untuk persiapan lebih matang di porprov XIV jabar nanti kita di ajak latihan bareng atau sparing dengan beberapa kabupaten.

“Kita sangat optimis untuk merebut kasta juara untuk lebih mantap lagi saat di porprov XIV jabar nanti kita rencananya akan latihan bersama dengan kabupaten ciamis, kabupaten sumedang dan dari jakarta.” Pungkasnya.

Masih ditempat yang sama Rafif Muflih sebagai pemain dirinya sudah siap bertanding dan akan memberikan yang terbaik untuk tim maupun Kabupaten Bogor.

“Saya sangat siap untuk pertandingan di Porprov XIV jabar nanti, tentunya saya bersama tim akan memberikan hasil terbaik yang pastinya kita optimis juara.” Ungkap Pemain asal Siswa SMKN 1 Cibinong.

 

 

Laporan : EPF

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Supriatna Gumilar Siap Sumbangkan 2 Medali Emas di Asean Para Games 2022

Atlet Arung Jeram Asal Sukabumi Raih Prestasi Juara Umum Di Bosnia