Sambut Bulan Suci Ramadhan, Rapi Lokal 01 Cibinong – Sukaraja , Cucurak Bersama para Mantan Ketua RAPI

BOGOR, INFODESAKU – Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) lokal 01 Cibinong Sukaraja, lakukan cucurak dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan bersama seluruh anggota dan pengurus Rapi Lokal 01 Cibinong Sukaraja. Juga sebagai upaya memperkuat sinergitas dan tali silaturahmi antar anggota Rapi, yang berlangsung di Sektetatiat Rapi lokal 1 jalann Kayu Manis Kecamatan Cibinong, Rabu (30/3/22)

Ketua RAPI Cibinong Sukaraja, Agus giri widodo JZ 10FAGW mengungkapkan, yakni kegiatan cucurak yang merupakan tradisi masyarakat Bogor dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan.

“Juga untuk memperkuat kekompakan, semangat dan tali silaturahmi antar anggota pengurus Rapi Lokal 01 Cibinong Sukaraja,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan cucurak ini adalah ungkapan rasa syukur atas nikmat sehat dan panjang umur para anggota pengurus Rapi Lokal 01 Cibinong Sukaraja, karena masih bisa dipertemukan kembali dengan bulan suci ramadhan.

Selanjutnya,  Heru Pramono JZ 10FSI yang pernah menjabat sebagai ketua RAPI Wilayah 05 Kabupaten Bogor menyatakan, sangat apresiasi terhadap para anggota RAPI yang senantiasa menjaga kekompakan dan sinergitas.

“Sehingga RAPI tetap solid dalam melakukan berbagai kegiatan baik dalam mendukung program pembangunan pemerintah daerah, juga dalam membantu masyarakat. Sehingga keberadaan RAPI betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tandasnya.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan ini para mantan ketua RAPI.

 

 

Laporan : Red/Kmf

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya