Kepsek SMPN 3 Pante bidari Adakan musyawarah Dengan Para Tokoh Masyarakat & Perwakilan Wali Murid

ACEH TIMUR, INFODESAKU – Kepala Sekolah yang baru SMPN 3 Pante bidari Hasan Basri,S.Pd. telah mengadakan pertemuan silahturahmi dan musyawarah bersama para tokoh-tokoh masyarakat berserta perwakilan wali Murid SMPN 3 ,pada hari rabu (30/03/2022)

Musyawarah ini dihadiri oleh para tokoh-tokoh pemuka masyarakat mulai dari kepala desa, Korwil, Komite dan tokoh agama berserta perwakilan dari wali murid.

Hasan Basri dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada yang hadir pada hari ini karena sudah memenuhi undangan dari pihak komite sekolah kami dalam acara silahturahmi dan musyawarah dengan saya selaku kepala sekolah baru dan alhamdulillah semua tokoh-tokoh masyarakat, pak gesyik, komite, korwil turut hadir dalam acara ini dan wali murid.

“Tujuan saya mengundang para tokoh masyarakat berserta aparat,komite sekolah dan wali murid adalah pertama untuk perkenalan tentang kemajuan SMPN 3 kedepannya,di dalam pembangunan ruang kelas yang kurang memadai serta untuk memperbaiki jalan yang ada di lingkungan sekolah SMPN 3 Pante bidari,” jelas kepala sekolah

Dengan diadakan musyawarah ini juga bertujuan dapat terjalin silaturahmi yang baik kepada para tokoh-tokoh masyarakat dan wali murid dan akan berkelanjutan untuk seterusnya.

Sesuai dengan keinginan dan tujuan dari kepala sekolah untuk kemajuan kedepannya melakukan pembenahan di bidang sarana dan prasarana untuk pembangunan sekolah serta program sekolah yang lainnya.

Salah satu dari tokoh masyarakat yang berjabat sebagai komite juga memberikan apresiasi kepada kepala sekolah SMPN 3 Pante bidari. Ini lah yg pertama kali di adakan di sekolah SMPN 3 Pante bidari yg kepala sekolah nya mengundang para tokoh-tokoh masyarakat untuk bekerjasama dalam kemajuan sekolah terutama di bidang pendidikan dan saya memberikan apresiasi kepada kepala sekolah.

“Saya mendukung program program yang di rencanakan oleh kepala sekolah,” ucap abi jala dan kepala desa setempat.

Serta dari Lembaga dayah memberikan dukungan kepada kepala sekolah dengan program program tersebut. Tentang tambahan bangunan gedung sekolah SMPN 3 ini saya mendukung dengan baik dan kepada kepala sekolah harus menjalaninya dengan proses yang baik dengan memulai mendatangi dari kepala desa, serta toko agama yang ada di wilayah sekolah. wali murid juga mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang telah mengundang kami selaku wali murid dalam pertemuan silahturahmi ini,dalam hal untuk kemajuan sekolah dan kami meminta kepada sekolah untuk bekerja sama dalam proses belajar dan mengajar yang baik dan bagus di lingkungan sekolah, karena sebagian waktu anak-anak masih belajar dirumah karena masih dalam kondisi pandemi covid 19.

Serta Sambutan Abi jala yang mewakili masyarakat mengatakan,dalam hal ini sangat mendukung sekali tentang program yang akan di lakukan oleh kepala sekolah SMPN 3 Pante bidari tapi sebelum melaksanakan program- program tersebut perhatikan terlebih dahulu SDM sekolah apakah udah baik dan bagus, semoga apa yang di ingin akan dapat segera terwujud,atas kerja sama yang baik di bidang pendidikan.” ucap abi jala.

Kepala sekolah Hasan basri mengucapkan, terima kasih kepada semua para tokoh-tokoh masyarakat yang sudah memberikan masukan dan dukungan kepada saya semoga masukan ini akan segera saya laksanakan dengan baik dan dengan bantuan serta dukungan kerjasama dari bapak-bapak dan para tokoh-tokoh masyarakat serta wali murid semuanya.

“Harapan saya sebagai kepala sekolah yang baru mudah-mudahan kedepannya dengan adanya kerjasama dengan pemuka masyarakat beserta aparat setempat dan wali murid,SMPN 3 Pante bidari lebih maju.” Pungkas Hasan basri

 

 

 

 

Laporan : mudin

Related posts

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional