KOK Ciampea Jaring Pemain Terbaik Piala Bupati Bogor U-19

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka merebut Piala Bupati Bogor Ade Yasin, Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Ciampea melalui tim sepakbola U-19 Kecamatan Ciampea lakukan seleksi para pemain untuk nantinya menjadi team untuk bertanding.

Seleksi yang dilaksanakan di Lapangan Sukarna, Ciampea ini diikuti para pemain muda sepakbola dari seluruh Desa yang ada di Kecamatan Ciampea, Jum’at (01/04/2022).

Ketua KOK Ciampea, Azhar Siroad mengatakan, dirinya menargetkan menjadi Juara 1 pada Piala Bupati Bogor Ade Yasin pada Juni 2022 nanti.

“Dari jauh-jauh hari kami KOK Ciampea melalui tim U-19 telah menjaring para pemain di wilayah Kecamatan Ciampea,” ujarnya.

Dalam penjaringan para pemain, Panitia tim sepakbola U-19 Kecamatan Ciampea sebelumnya telah menyebarkan informasi ke tiap Desa untuk memberikan formulir kepada warga berusia 19 tahun untuk mengikuti seleksi.

“Setelah formulir diisi, nantinya kami berikan wewenang kepada Kepala Pelatih untuk memilih 24 pemain,” katanya.

Camat Ciampea, Yudi Santosa yang hadir pada saat penyeleksian, memberikan semangat dan arahan kepada para pemain.

“Tunjukkan semangat dan kemampuan, untuk para pemain yang paling siap itulah yang akan terpilih untuk mewakili Kecamatan Ciampea,” ucapnya.

Yudi membeberkan, tim sepakbola U-19 ini hanya mempunyai waktu selama dua bulan untuk menetapkan para pemain.

“Untuk pemain yang terpilih, bermainlah secara sportif dalam mewakili tim sepakbola U-19. Untuk yang tidak terpilih, jangan kecewa,” tuturnya,

Ditempat yang sama, Kepala Desa Cihideung Udik, H. Deni berharap tim sepakbola U-19 Kecamatan Ciampea dapat menjadi Juara Umum.

“Semoga pada pertandingan nanti tim sepakbola U-19 Kecamatan Ciampea dapat membawa pulang Piala Bupati.”Pungkasnya.

 

 

Laporan : Iwan

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Supriatna Gumilar Siap Sumbangkan 2 Medali Emas di Asean Para Games 2022

Atlet Arung Jeram Asal Sukabumi Raih Prestasi Juara Umum Di Bosnia